Sukses

Idap Kanker, Cinta Penelope Ungkap Penyesalan Masa Lalu

Cinta Penelope menuangkan unek-uneknya di dalam sebuah buku.

Liputan6.com, Jakarta - Penyesalan masih bergelayut di benak Cinta Penelope. Di saat dirinya sedang semangat membangun hidup yang lebih baik, Cinta Penelope justru mendapat ujian berat.

Ia harus mengipa sakit kanker stadium III. Di saat seperti itu, Cinta Penelope juga harus menerima kenyataan pahit ditinggal sang suami. Padahal pernikahan mereka baru seumur jagung.

"Ini titik baliknya, aku dikasih penyakit, suamiku pergi, tapi ya itulah kehendak Allah," kata Cinta Penelope.

Meski begitu, Cinta Penelope coba menerima takdir ini dengan baik. Ia yakin, keburukan apapun yang menimpanya adalah merupakan yang terbaik bagi kehidupannya.

Apalagi, jauh sebelum berhijrah, Cinta Penelope begitu dekat dengan maksiat. Hal ini yang kemudian menjadi penyesalannya sekarang.

"Ini mungkin adalah buah yang aku tanam dan sudah aku tuai, ginjal rusak, hipokalemia, dan sekarang kanker. Dulu kan aku nge-DJ, mabuk-mabukan dan aku menyesal kenapa baru sekarang aku menemukan jalan-Mu ya Allah," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sebelum Titik

Beragam kisah ini dituangkan Cinta Penelope melalui sebuah buku. Dalam buku bertajuk "Sebelum Titik" itu, Cinta Penelope memberikan beragam motivasi untuk para pembacanya.

"Kalau misalnya umur saya panjang, InsyaAllah saya akan berkarya lagi, tapi kalau tidak, saya bersyukur sudah bisa berdakwah dengan cara ini," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini