Sukses

Malangnya Cinta Penelope, Sudah Mengidap Kanker lalu Ditalak Cerai Suami

Cinta Penelope memberi pesan agar menjalani gaya hidup yang tidak sembarangan.

Jakarta Cinta Penelope mengabarkan mengidap penyakit kanker stadium 3. Namun meski begitu, dirinya enggan membeberkan jenis kanker yang diidapnya, Cinta Penelope menyampaikan pesan agar masyarakat tak mengikuti gaya hidupnya yang dulu.

"Buat di luar sana yang masih dengan kehidupan aku dulu yang perokok, tatoan, minum-minum, banyak begadang, pulang malam. Mungkin lebih ekstra hati-hati aja sekarang, diubah mindset-nya jadi lebih sehat," ujar Cinta Penelope saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

Kondisi yang sekarang dihadapi oleh Cinta membuat ia tersadar akan keinginan duniawi yang tak ada habisnya. Ia pun berusaha berubah lebih baik setiap harinya karena sadar akan kehidupan di akhirat.

"Percuma punya segalanya kalau badannya sakit. Semua bisa dicari, rasa sakitnya itu yang hebat," ujar Cinta Penelope.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Talak

Tidak hanya positif mengidap kanker, Cinta juga telah ditalak oleh suaminya yang asal Turki dengan alasan penyakit yang diidapnya saat ini.

 

3 dari 3 halaman

Doa

Dalam kasusnya kali ini, Cinta hanya dapat berdoa dan meminta kepada Allah untuk memberikan jalan dan bisa bersatu lagi dengan suaminya. Pedangdut berusia 34 tahun itu pun hanya bisa pasrah dan terdiam saat sang suami menalaknya.

“Aku minta Allah memberikan jalan, dan aku berharap bisa bersatu lagi sebelum lewat masa iddah. Aku cuma bengong. Ya, gitu,” tukas Cinta.

 Sumber:Jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini