Sukses

Marwah Ali Sempat Drop saat Tahu Ridho Rhoma Akan Masuk Penjara Lagi

Ridho Rhoma sudah memberikan pengertian kepada ibunya itu.

Liputan6.com, Jakarta Ridho Rhoma segera masuk penjara berdasarkan vonis dari Mahkamah Agung. Padahal, dirinya sudah menjalani hukuman berdasarkan putusan Pengadilan tingkat pertama. Hal ini kontan saja membuat Sang bunda, Marwah Ali langsung drop.

Ibunda Ridho Rhoma tak bisa terima lantaran anaknya sudah sehat tetapi harus masuk penjara lagi.

"Kaget pastinya. Awalnya karena beliau pasti ngerasa ini sudah selesai, kok kenapa ada lagi. Memang agak sulit awalnya untuk memberikan pengertian. Ya setelah diobrolin, Mama pun akhirnya bisa menerima gitu," kata Ridho Rhoma saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (9/5/2019).

Untung saja, Marwah Ali bisa menerima apa yang sudah diputuskan oleh Mahkamah Agung. Hanya saja, Ridho khawatir kalau dirinya dipenjara, ibunda akan tinggal sendirian di rumah.

"Buat seorang ibu ini satu hal yang cukup berat ya apalagi sekarang saya di rumah sama mama. Jadi kalau saya berangkat, dia sendirian di rumah," ujar Ridho Rhoma.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengertian

Ridho Rhoma pun hanya bisa memberikan pengertian kepada Marwah Ali agar bisa menerima kondisi ini semua. Marwah Ali pun diceritakan Ridho bisa menerima ini semua.

"Saya hanya bisa kasih pengertian. Untung saja Mama ngerti banget dan berusaha sabar. Saya bilang ke mama, 'mama doain saja Insya Allah itu yang terbaik buat Ridho, buat mama'. Tapi Alhamdulillah beliau lebih tenang sih sekarang,” ucap Ridho.

 

3 dari 3 halaman

Ikhlas

Untuk kasus hukumnya, Ridho Rhoma pun menyerahkan semuanya kepada Allah SWT. Dirinya ikhlas menjalani semua putusan yang diterima.

"Ya intinya itu tadi apapun yang terjadi pasti atas izin Allah, nggak mungkin kan kalau Allah nggak mengizinkan, tiba-tiba masuk. Kalau Allah sudah mengizinkan itu berarti yang terbaik buat saya, jadi saya bukan melihat hakimnya, jaksanya atau gimana," pungkas Ridho Rhoma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.