Sukses

Yama Carlos Ingin Bertemu dengan Pria yang Diduga Selingkuhan Istrinya

Yama Carlos tak ingin semuanya salah paham.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Yama Carlos menuding sang istri, Arfita Dwi Putri berselingkuh. Arfita dikatakan berselingkuh dengan pengacara berinisial R. Yama Carlos pun ingin mendengar pengakuan langsung dari yang bersangkutan, dengan mencoba mengajak bertemu sang istri dan juga pria yang diduga menjadi selingkuhannya untuk duduk dan berdiskusi bareng.

"Seharusnya kayak begini, kalian keluar semua, kita duduk bareng satu meja. Nama-nama yang sudah disebutkan sama istri saya keluar, duduk, kita ngomong baik-baik, apa alasan kalian berbohong kepada saya," ujar Yama Carlos.

"Bapak yang terhormat oknum R ini juga keluar, ayo kita duduk supaya nggak salah paham. Biarkan cukup saya yang merasakan hal ini. Kalau memang benar ya, biarkan saya minta maaf," lanjut Yama Carlos.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesempatan

Namun, kata Yama Carlos lagi, kalau pada akhirnya sang istri terbukti selingkuh, maka Yama tak akan memberikan kesempatan lagi. Pria tersebut mengaku akan langsung menceraikan Arfita tanpa perlu pikir panjang lagi.

"Keputusan saya ini sudah nggak bisa dinego-nego lagi. Mungkin dua tahun lalu masih bisa dinego karena saya mau lihat sejauh mana batas kalian. Tapi tetap saja kan melampaui batas terus," ujar Yama Carlos.

 

3 dari 3 halaman

Pilihan

Yama Carlos juga mempersilakan kepada Arfita untuk menentukan pilihannya.

"Tapi kali ini sikap saya, keputusan saya tidak bisa dinego lagi. Jika kamu nggak mau saya gandeng lagi, silakan lakukan apa yang mau kamu lakukan," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini