Sukses

Usia Semakin Matang, Dimas Beck Belum Targetkan Menikah

Dimas Beck baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-31.

Liputan6.com, Jakarta - Dimas Beck baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-31. Dimas Beck berulang tahun pada Rabu (8/5/2019).

Di usianya yang semakin matang itu, berbagai pertanyaan soal pernikahan sering sekali menghampiri Dimas Beck.

Yang paling sering adalah pertanyaan soal kapan Dimas Beck akan melepas masa lajangnya.

Untungnya, pertanyaan tersebut tidak pernah mengganggunya. Dimas Beck selalu santai menanggapi pertanyaan-pertanyaan tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebingungan

"Selalu, ditunggu ya (kapan saya menikah). Saya kemarin ditanya juga sih. Saya bilang, ‘orang-orang nanya, jadi bingung juga ya’ soalnya sebetulnya saya masih muda gitu jadi nyantai aja," kata Dimas di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2019).

Terlepas dari pertanyaan-pertanyaan tersebut, Dimas Beck memang tidak memiliki target kapan ia akan melepas masa lajangnya.

 

3 dari 3 halaman

Mantapkan Hati

Saat ini Dimas Beck hanya terus memantapkan diri untuk menyambut kapan waktu yang tepat ia menikah.

"Yang penting sih kan gini ya, kemantapan itu pasti nanti akan datang. Sama lah kalau kita tergerak ‘oh ini waktunya’ pasti kejadian gitu. Jadi enggak nargetin, enggak ada bentuk yang ideal gitu. Jadi ya gimana nantinya aja," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.