Sukses

Sinopsis Sinetron Merindu Baginda Nabi Episode Rabu 8 Mei 2019: Mijan Tak Berkutik pada Ustaz Anam

Liputan6.com, Jakarta Merindu Baginda Nabi melanjutkan kisahnya. masih menyapu di halaman pesantren, sambil bersiul-siul menyanyi. Ustaz Anam datang dengan wajah penuh amarah. Mijan masih asyik menyapu sambil bersiul, ia tidak menyadari kedatangan sang ustaz.

Dan episode Merindu Baginda Nabi juga bercerita, Mijan marah  memberontak lalu memukulkan sapunya ke arah Ustaz Anam. Namun Anam adalah pesilat handal, ia menghindar dan langsung melancarkan serangan dengan menyapu dua kaki Mijan.

Ustaz Anam datang dengan membekuk Mijan. Melihat Mijan wajah Ustazah Maemunah langsung menyala penuh amarah. Melihat Mijan tak berkutik diringkus Anam, tiba-tiba Maemunah bangkit, ia mengambil sandalnya dan dengan cepat menampar wajah Mijan.

Jam dinding menunjukkan pukul 03.00 dini hari. Ustaz Anam selesai salat tahajud. Di belakangnya tampak Mijan tidur mendengkur. Ustad melipat sajadahnya lalu membangunkan Mijan.

Bagaimana Merindu Baginda Nabi selanjutnya?

 

2 dari 2 halaman

Rifa Kok Di sini?

Pak Nur, Bu Salamah tampak sedang sibuk melayani pelanggan bakso. RIFA yang masih memakai seragam sekolah tampak juga sibuk membantu. Chacha dan dua temannya datang dan masuk. Cchacha kaget melihat Rifa. Lho Mbak Rifa kok di sini?

Bu Tatik Pak Barjo, Arum dan Chacha tampak di meja makan. Chacha sangat antusias menceritakan kekagumannya terhadap Rifa sambil makan malam. Mbak Rifa itu low profile banget Ma. Coba Ma, dia sama sekali nggak canggung jualan bakso.