Sukses

Imbas Kabar Bullying, Yun Seo Bin Didepak dari JYP Entertainment

Liputan6.com, Seoul - Rumor tidak sedap tentang kasus bullying yang dilakukan oleh salah satu peserta Produce X 101, Yun Seo Bin, kini telah memasuki babak baru.

JYP Entertaiment selaku agensi yang menaungi Yun Seo Bin tampaknya telah menginvestigasi lebih lanjut tentang kasus tersebut dan mengambil tindakan. Kontrak Yun Seo Bin akhirnya diputus oleh agensi yang juga menaungi girl group Twice tersebut.

Pada 8 May, sebuah sumber dari Mnet menyatakan bahwa Yun Seo Bin telah memutuskan untuk meninggalkan Produce X 101 dan mereka berusaha untuk mengedit kemunculan Yun Seo Bin di episode mendatang. 

"Yun Seo Bin telah memutuskan untuk meninggalkan ["Produce X 101"]. Sebagai hasilnya, tim produksi berencana untuk mengedit Yun Seo Bin sebanyak mungkin," ucap sang sumber.

"Kami akan meminimalkan kemunculan Yun Seo Bin [dalam program] sehingga tidak mempengaruhi trainee yang lainnya" tuturnya. 

2 dari 3 halaman

Didepak dari JYP Entertainment

JYP juga telah mengonfirmasi bahwa mereka memutuskan kontrak dengan trainee Yun Seo Bin.

Dilansir dari Soompi (8/5/2019) JYP Entertainment menyatakan bahwa mereka percaya nilai-nilai perusahaan mereka tidak ditegakkan dan mengumumkan keputusan mereka untuk mengakhiri kontrak mereka dengan Yun Seo Bin.

Beginilah isi pernyataan tertulis resmi dari JYP Entertaiment:

 

3 dari 3 halaman

Pernyataan Resmi JYP

Halo, ini JYP Entertaiment.

Ini adalah pernyataan resmi mengenai trainee Yun Seo Bin,

Setelah menentukan bahwa kebijakan JYP Entertainment tidak ditaati, kami telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan trainee Yun Seo Bin, yang saat ini muncul dalam program Mnet 'Produce X 101.' Sebagai akibatnya, ia juga akan meninggalkan program.

(Alda Monica/mgg)