Sukses

Web Drama Aliando dan Prilly Latuconsina Libatkan Fans

Fans Aliando dan Prilly Latuconsina berkarya membuat webseries.

Liputan6.com, Jakarta - Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina memiliki jumlah penggemar yang sangat banyak. Meski tak lagi membintangi sinetron bersama, fans Aliando dan Prilly Latuconsina masih sangat loyal.

Bagi mereka, kehadiran Aliando dan Prilly Latuconsina tak cuma mewarnai panggung hiburan nasional. Tapi juga memberikan suguhan hiburan dari bakat mereka masing-masing.

Loyalnya fanbase Aliando dan Prilly Latuconsina kemudian menjadi gagasan awal bagi rumah produksi APL Pictures.

Rumah produksi tersebut berniat membuatkan web drama yang melibatkan fanbase Aliando dan Prilly Latuconsina di saluran YouTube.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Untuk Idola

"Kenapa kami mengambil dua sosok aktor dan aktris ini (Aliando dan Prilly)? Karena kita tahu penggemarnya begitu cinta pada mereka. Dan menyebar luas di daerah-daerah. Karena itulah, kami akan memberi kesempatan pada penggemar untuk membuat webdrama di channel YouTube kami nanti tentang idolanya itu," kata Produser AP Pictures Ayu Sasmita, saat jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Senin (7/5/2019).

Menurut dia, episode webdrama yang dibuat fans Aliando dan Prilly Latuconsina akan dibuat dengan format kejar tayang (stripping).

"Kami akan tayangkan stripping. Dan untuk ke depannya, kami telah menyiapkan beberapa karya yang nantinya akan menjadi webdrama series yang bisa disaksikan di YouTube. Kepada Aliando, saya sudah sempat bicarakan hal ini dan dia sangat senang,” tutur Raden Mas Eko selalu konseptor webdrama series tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini