Sukses

Bakal Punya Ayah Sambung, Ini Pesan untuk Anak Jessica Iskandar

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar telah resmi dilamar oleh kekasihnya, Richard Kyle. Kabar tersebut diketahui melalui unggahan teman Jessica Iskandar dengan nama akun @markonengjtown.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Richard Kyle dan Jessica Iskandar yang sedang berdiri berangkulan sambil berpegangan tangan. Sebuah cincin tampak melingkar di jari manis ibu satu anak tersebut.

Dengan dilamarnya Jessica Iskandar, berati sang putra yaitu El Barack siap menyambut calon ayah sambungnya itu. Terkait hal tersebut, Jessica Iskandar memberikan pesan untuk sang anak melalui unggahan di Instagramnya pada Minggu (5/5/2019).

"Selamat anakku dan aku!! Sekarang kita jelas ada yang sayangin dan jagain. Ada tempat berlindung, bersandar dan berkeluh kesah. Ada yang nemenin kamu ke toilet, ada yang bisa ajarin kamu apa itu lelaki," tulis Jessica Iskandar.

 

2 dari 2 halaman

Untuk Perempuan

Tak hanya kepada buah hatinya saja, Jessica Iskandar juga berpesan kepada semua perempuan yang belum menemukan jodohnya. Ia berdoa agar semua wanita yang lajang bisa dipertemukan dengan pria yang paling tepat.

"Buat semua perempuan di luar sana aku juga berdoa buat kalian semoga bisa menemukan pujaan hati yang bisa menerima kita apa adanya. Amin," tutup Jessica Iskandar.

Loading
Artikel Selanjutnya
Stres Siapkan Pernikahan, Jessica Iskandar Jadi Galak
Artikel Selanjutnya
Kebahagiaan Jessica Iskandar Dapat Apartemen Mewah dari Richard Kyle