Sukses

Suami Ulang Tahun Ke-26, Doa Muzdalifah: Harus Bisa Jaga Perasaan Istri

Muzdalifah punya doa khusus untuk Fadel Islami, suami berondongnya.

Liputan6.com, Jakarta - Fadel Islami, suami baru Muzdalifah, berulang tahun pada 4 April 2019, hari ini. Sabtu, hari ini, pria yang baru saja menikahi Muzdalifah tersebut genap berusia 26 tahun.

Di hari jadinya, Fadel Islami mendapat perlakuan istimewa dari Muzdalifah. Sebab, sang istri sudah mempersiapkan kejutan berupa ucapan selamat melalui kue ulang tahun yang diberikan tepat pukul 12 malam tadi.

Bersama anak-anaknya, Muzdalifah memberi ucapan selamat ulang tahun bagi Fadel Islami. Secara khusus, melalui Instagram, Muzdalifah juga membocorkan doa yang diberikannya untuk sang suami yang jauh lebih muda darinya itu.

"Happy miladd suami kuuu semogaa bertambah yaa umur mkin bsaa membedakhannn dluu sendiri & skrng dah punyaa isteri hrs bsaa mnjaga perasaan isteri. mkin baroakah rejeki ya . mkin bertambah kimanan yaa susces slaluu sayangg," tulis Muzdalifah sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Biasa Dapat Kejutan

Kejutan ulang tahun yang diberikan Muzdalifah dianggap asing olehnya. Sebab pria yang terpaut perbedaan usia 15 tahun dengan Muzdalifah itu tak pernah diberi kejutan seperti yang baru saja dialaminya.

"I'm 26 years old now and thank you so much for being born like this. Jujur saja saya adalah orang yang tidak pernah dapat surprise ulang tahun mau dari keluarga dan teman dan alhamdulillah saya akhirnya bisa merasakan dibangunin tengah malam dan tiup lilin dan yang memberi adalah istri dan anak-anak saya, saya ucapkan 'Alhamdulillah'," tulis Fadel Islami di akun Instagramnya.

 

3 dari 3 halaman

Harapan di Usia Baru

View this post on Instagram

I'm 26 years old now and thank you so much for being born like this. Jujur saja saya adalah orang yang tidak pernah dapat surprise ulang tahun mau dari keluarga dan teman dan alhamdulillah saya akhirnya bisa merasakan dibangunin tengah malam dan tiup lilin dan yang memberi adalah Istri dan anak-anak saya, saya ucapkan “Alhamdulillah”. Tapi bukan itu yang terpenting. Yang terpenting bagi saya adalah diusia yang baru 26 tahun ini dapat menjadi pribadi yang lebih dewasa, bertanggung jawab, sayang sama keluarga, sukses dalam karir & terus dapat perlindungan dari yang Maha Kuasa Allah SWT. Terima kasih juga buat Istri saya @muzdalifah999 yang akan menemani saya dalam kehidupan sehari-hari, mensuport saya, mendoakan saya dan apabila dalam 8 hari pernikahan kita saya belum baik mohon agar terus didoakan menjadi Suami&bpk yang lebih baik lagi kedepannya. Terakhir saya mau ucapkan banyak terimakasih & syukur kepadaMu ya Allah karena telah memberi saya kesempatan yang luar biasa dan selalu saya syukuri.

A post shared by Fadel Islami R (@fadelislami.rakhmat) on

Fadel Islami berharap, dengan bertambahnya usia, dirinya dapat menjadi pribadi yang lebih baik. Terutama, dalam menjalankan kewajiban sebagai kepala rumah tangga.

"Yang terpenting bagi saya adalah di usia yang baru 26 tahun ini dapat menjadi pribadi yang Iebih dewasa, bertanggung jawab, sayang sama keluarga, sukses dalam karir & terus dapat perlindungan dari yang Maha Kuasa Allah SWT," dia mengatakan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini