Sukses

Ed Sheeran Bawakan Lagu Justin Bieber di Konser Jakarta

Ed Sheeran membawakan lagu Justin Bieber yang mana, Jumat (3/5/2019) malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Ed Sheeran tak gagal membuat seisi Stadion Utama Gelora Bung Karno bergemuruh. Dalam konsernya bertajuk Divide World Tour 2019, para penonton tak berhenti bersenandung bersama.

Dalam konsernya itu, Ed Sheeran sempat membawakan lagu populer dari Justin Bieber berjudul "Love Yourself". Meski dipopulerkan oleh Justin Bieber, rupanya lagu tersebut memang ditulis oleh Ed Sheeran.

"Aku menuliskan banyak lagu. Beberapa lagu sangat sedih, beberapa lagu aku nyanyikan sendiri atau dinyanyikan oleh orang lain. Lagu ini ditulis pada 2015," ujar Ed sebelum memainkan "Love Yourself", di panggung Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Jumat (3/5/2109) malam

Sebelumnya, Ed Sheeran telah membawakan lagu-lagu favoritnya. Di antaranya adalah "Castle On The Hills", "Eraser", "The A Team".

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terima kasih

Melihat antusiasme penonton, Ed Sheeran menyampaikan terimakasih. Penyanyi asal Inggris itu mengaku senang bisa hadir di tengah-tengah penggemarnya di Indonesia.

"Aku sangat senang bisa bermain di stadion yang besar di negara yang tak berbicara bahasa yang sama denganku,” ujarnya.

Selanjutnya, ia membawakan lagu Dont sekaligus New Man dengan medley. Disusul dengan lagu "Dive", "Bloodstream", serta "Happier".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini