Sukses

Sinopsis FTV SCTV Hatiku Di-Skakmat By You Tayang Sabtu Pagi Ini

FTV SCTV berjudul Hatiku Di-Sakmat By You ditayangkan mulai pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV ditayangkan mulai pukul 10.00 WIB Sabtu pagi ini. Ceritanya tentang Bayu (24) nyaris lenyap dikeroyok warga sekampung setelah dituduh mencuri ayam. Dia sakit hati karena keadaan ekonomi yang rendah seringkali mendapatkan diskriminasi dan penghinaan. Dengan segenap tekad, Bayu merantau ke Jakarta untuk mewujudkan mimpinya jadi artis dan berharap warga kampungnya dilanda sesal.

Masih di FTV SCTV Sabtu agi ini, setibanya di Jakarta, Bayu ikut antrian daftar casting pencarian bintang seperti yang dilihatnya dari internet. Semua antrian habis tapi saat giliran Bayu malah langsung ditutup. Ujung-ujungnya diusir satpam, katanya muka pas-pasan jangan mimpi keblablasan.

Bayu beli minuman di tukang cangcimen, uangnya recehan dan gak sengaja jatoh menggelinding ke bawah mobil sedan. Bayu mengelilingi mobil itu dan merunduk berusaha mengambil uangnya. Tiba-tiba muncul pemilik mobil tersebut dan langsung menuduhnya berusaha maling spion. Bayu malah sok kenal sok dekat, karena ternyata dia adalah Aliyah (23) si cewek belasteran Belanda yang tadi sempat jatuh di pelukannya saat antrean casting.

Bayu balik ke kosannya dan meratapi nasib dengan bergalau ria. Malamnya dia menghibur diri dengan ngopi di warung sambil nonton televisi, tiba-tiba muncul wajah Aliyah sedang berperan dalam drama musical dalam program The Next Stars. Bayu cerita sama Udin (25) teman barunya bahwa dia pernah meluk cewek itu tapi sayang Udin tidak percaya secara wajah Bayu tidak memungkinkan.

Bagaimana kisah FTV SCTV Sabtu pagi ini selengkapnya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.