Sukses

Ini Arti Nama Anak Kedua Tya Ariestya

Berjenis kelamin laki-laki, Tya Ariestya dan suami sepakat memberi nama anak keduanya, Muhammad Kalundra Ratinggang.

Liputan6.com, Jakarta - Tya Ariestya baru saja melahirkan anak keduanya secara operasi caesar dengan berat 3,5 kilogram dan panjang 50 sentimeter (cm), Selasa (30/4/2019). Berjenis kelamin laki-laki, Tya Ariestya dan suami sepakat memberi nama anak keduanya, Muhammad Kalundra Ratinggang.

Bukan tanpa makna Tya Ariestya dengan pria yang menikahinya pada 17 Agustus 2014 itu menyematkan nama tersebut buat anak keduanya.

"Namanya Muhammad Kalundra Ratinggan, Muhammad semuanya pake, Ratinggan ayahnya, Kalundra kita modif dari Kalandra," jelas Tya Ariestya, ditemui di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (2/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penerang

Kalundra ‎sendiri memiliki arti yang sangat bagus yaitu penerang, atau riang gembira. Tya Ariestya ingin anak keduanya bisa menjadi penerang yang membawa kegembiraan dalam kehidupannya.

‎"Kalundra artinya penerang, riang gembira," ujar Tya Ariestya.

 

3 dari 3 halaman

Harapan

Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang berharap anak keduanya ini bisa menjadi penerang bukan hanya dalam rumah saja.

"‎Harapannya anak kita nanti bisa jadi penerang bagi seluruh lingkungannya‎," kata Tya Ariestya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini