Sukses

BTS Cetak Sejarah di Billboard Music Awards 2019

BTS mengungguli Imagine Dragons, Panic! At The Disco, hingga Maroon 5 di ajang ini.

Liputan6.com, Las Vegas - BTS kembali menunjukkan tajinya dalam Billboard Music Awards (BBMA) 2019 yang berlangsung di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas Amerika Serikat, Rabu (1/5/2019) malam waktu setempat.

Jungkook dkk memenangkan dua kategori sekaligus di ajang ini, yaitu Top Duo/Group dan Top Social Artist.

Dilansir dari Soompi (02/5/2019), dengan kemenangan ini, BTS adalah artis Korea pertama yang mendapatkan penghargaan Top Duo/Group di ajang ini. 

Tidak mudah bagi BTS untuk memenangkan kategori Top/Duo Group ini. Pasalnya, mereka harus bersaing dengan grup dan band besar lainnya seperti Dan + Shay, Imagine Dragons, Maroon 5, dan Panic! At the Disco.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terima Kasih kepada Army

Dalam pidato kemenangannya, RM sebagai leader dari BTS mengucapkan rasa terima kasih kepada fans setianya, yang memiliki julukan Army.

"Terima kasih, Army! Terima kasih, Billboard Music Awards. Aku masih tidak percaya kami berada di panggung ini bersama dengan artis-artis besar-besar. Ini dapat terjadi karena hal-hal kecil yang kita bagikan bersama, kekuatan BTS dan ARMY," tuturnya. 

3 dari 3 halaman

Masih Sosok yang Sama

Meski telah meraih pencapaian yang terbilang fenomenal, RM mengatakan BTS tak akan lupa dengan kulitnya. 

"Kami masih pria yang sama dari enam tahun lalu. Kami masih memiliki mimpi yang sama, ketakutan yang sama, dan pemikiran yang sama. Mari tetap bermimpi bersama. Terima kasih, aku cinta kalian semua," ujar RM. (Alda/ mgg)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini