Sukses

Lagu Baru Denias Masuk Album Kompilasi Ramadan 2019 Nagaswara

Hijrah Hati merupakan salah satu lagu di album kompilasi Melodi Cinta Ramadan 2019 yang dinyanyikan oleh Denias.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, penyanyi muda Denias merilis single religi bertajuk “Hijrah Hati” ciptaan Andi ‘Merati’. Sebelumnya, Denias dikenal sejak menyanyikan ulang single “Undangan Mantan” milik Siti Badriah.

Single “Hijrah Hati” merupakan salah satu lagu di album kompilasi Melodi Cinta Ramadan 2019 yang diluncurkan oleh Nagaswara. Pada album tersebut terdapat lagu-lagu yang dinyanyikan 14 artis termasuk Denias.

“Senang bisa kembali merilis single baru dengan tema religi berjudul ‘Hijrah Hati’ yang diciptakan oleh Andi Merpati," katanya saat ditemui di Green Pramuka Square, Jakarta Timur, pada Selasa (30/4/2019).

"Buat aku, lagu ini adalah sebagai bahan pembelajaran secara pribadi agar bisa instropeksi diri untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya. Apalagi mau menyambut datangnya bulan suci Ramadan,” lanjut Denias.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengorbanan

Denias melanjutkan bahwa diperlukan pengorbanan baginya ketika mendalami lagu "Hijrah Hati" yang merupakan single religi perdananya ini.

“Lagu ini berkisah tentang perjalanan seseorang yang sadar banyak dosa dan banyak salah dan hal itu yang membuatnya kemudian sadar dan kemudian bertaubat sehingga nantinya dia tidak ada penyesalan saat dirinya meninggalkan dunia,” jelas Denias.

Album kompilasi Melodi Cinta Ramadan 2019 turut melibatkan artis-artis Nagaswara lain. Sebut saja Wali yang menyanyikan “Kuy Hijrah”, Merpati Band dengan “Mudik”, hingga Bebizy yang menyanyikan “Rezeki Takkan Tertukar”.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.