Sukses

Kabar Dipo Latief Tak Akui Anak Nikita Mirzani, Ini Kata Sahabat

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani telah melahirkan anaknya ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki. Bayi tersebut merupakan buah cinta dari pernikahannya dengan seorang pengusaha sukses, Dipo Latief.

Meski begitu, di masa kehamilan Nikita Mirzani, sempat berembus gosip bahwa Dipo Latief tak mengakui janin yang dikandung artis berusia 33 tahun tersebut. Isu ini pun dibantah oleh sahabat Nikita, Fitri Salhuteru.

"Saya cuma mau komentar bahwa orang yang mengatakan bahwa Dipo tidak mengakui anaknya, itu salah," ujar Fitri Salhuteru saat konferensi pers di Eka Hospital, BSD, Tangerang, Rabu (1/5/2019).

Fitri Salhuteru pun selalu memberi kabar kepada Dipo Latief tentang perkembangan janin yang dikandung Nikita Mirzani. Seperti diketahui, Nikita memang melewati kehamilan tanpa Dipo karena kasus perceraian.

"Setiap bulan pun aku komunikasi sama Dipo, update hasil USG anaknya setiap bulan," ujar sahabat yang setia mendampingi Nikita Mirzani saat melahirkan itu.

2 dari 3 halaman

Bertanggung Jawab

Saat anaknya lahir, Dipo Latief juga tidak melepas tanggung jawab sebagai seorang ayah. Meski tak mendampingi, namun Dipo diketahui telah membayar biaya persalinan dan perawatan rumah sakit.

"Faktanya kan pada akhirnya kalian tahu Dipo nyari, mau bertanggung jawab atas biaya rumah sakit dan lain lain. Secara enggak langsung kan, walaupun Dipo enggak koar-koar 'Itu anak saya', tapi dia mengakui itu anaknya," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Tanya Kondisi

Sesaat sebelum Nikita Mirzani melahirkan, Dipo Latief juga sempat menghubungi Fitri Salhuteru untuk bertanya tentang kondisi wanita yang pernah mengisi hari-harinya itu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Lucinta Luna Tersandung Kasus Narkoba, Nikita Mirzani dan Ria Ricis Bereaksi
Artikel Selanjutnya
Hotman Paris Imbau Polri Periksa Oknum WNA yang Diduga Melecehkan Indonesia