Sukses

Bikin Ngakak, Begini Penampilan Syahrini Saat Pesta Lajang

Syahrini gelar pesta lajang sebelum dinikahi Reino Barack.

Liputan6.com, Jakarta - Dua bulan setelah sah menikah, Syahrini akhirnya mengungkap video saat menggelar pesta lajang atau Bachelorette Party. Tradisi ala Barat ini dilakukan Syahrini dan suaminya, Reino Barack, di Jepang.

Kutipan momen keseruan pesta lajang itu diunggah Syahrini memalui akun Instagram pribadinya. Acara ini juga ditayangkan secara eksklusif di SCTV, Rabu (1/5/2019) sore.

"Akan Tayang Bachelorette Incesss Di Tokyo, Kelanjutan Dari Rangkaian Prosesi ENERGI Of Akad," tulis Syahrini sebagai keterangan videonya.

Dalam pesta lajang itu, imej Syahrini yang bak putri raja, seolah luntur. Dengan sentuhan make up tebal, pelantun lagu "Restu" ini berubah menyerupai badut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Make Up

Wajah Syahrini tampak begitu putih yang dipadukan dengan blush on merah merona. Tak lupa pewarna bibir yang dibuat menyerupai bentuk hati, serta wig merah muda.

Kostumnya pun tak kalah heboh dari riasan wajahnya. Ia mengenakan coat kuning, dilengkapi dengan bulu-bulu pink yang senada dengan warna rambutnya. Syahrini juga mengenakan veil.

3 dari 3 halaman

Jalan di Keramaian

Dengan penampilan dan riasan wajah super tebal itu, Syahrini pun berjalan di tengah keramaian. Ia bahkan sempat berdiri di perempatan jalan, di tengah ratusan orang yang berlalu lalang.

Para sahabat dan adiknya, Aisyahrani, pun tampak sangat terhibur dengan acara pesta lajang tersebut. Syahrini juga harus rela meladeni orang-orang yang memintanya berfoto di keramaian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini