Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Selasa 30 April 2019: Aulia Tanya Reyhan Soal Pertunangan Putus

Cinta Buta malam ini ditayangkan mulai pukul 18.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Episode ke-107 Cinta Buta malam ini menceritakan tentang pagi pagi Aulia langsung mau cari Reyhan. Aslan pas datang ke rumah kontrakan Aulia. Aslan tanya Aulia mau ke mana kok kelihatan buru-buru. Tapi belum sempat Aulia jelaskan, Aslan dapat telpon dari tempat kerjanya.

Ikuti terus Cinta Buta kali ini, Aulia mau ketuk pintu kontrakan Reyhan tapi pemilik kontrakan muncul, dia bilang Reyhan pagi-pagi sekali sudah jalan kerja. Aulia berfikir mungkin dia bisa susul Reyhan karena belum lama.

Aulia akhirnya ketemu sama Reyhan, dia lihat Reyhan dari jauh tapi malah sedih. Karena Reyhan rupanya jualan panci, nggak seperti yang Reyhan bilang dia jadi manager. Reyhan pasti nggak mau bikin Aulia sedih, Aulia lalu hampiri Reyhan, Reyhan kaget banget.

Aulia hampiri Reyhan dan bertanya, apa benar waktu itu Reyhan putuskan pertunangan karena ingin melindungi keluarga Aulia dari kejahatan Mirza? Reyhan langsung kaget dan nggak tahu harus jawab apa.

Apa yang terjadi di Cinta Buta selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Sedih

Aulia tampak sedih karena belum dapat jawaban jelas dari Reyhan. Aslan datang dan bertanya sama Aulia, Aulia cerita soal Reyhan. Aslan dalam hati bimbang, apa mungkin dia rela kalau Aulia kembali sama Reyhan.

Melly meledek Reyhan, karena jualan panci nggak laku-laku. Melly bilang Reyhan salah pasar, panci mahal begitu nggak bisa laku di kampung. Melly lalu ajak Reyhan ke taman.

Melly sambil cerita kok Reyhan nggak jujur sama Aulia tentang pengorbanannya itu. Tapi Melly jadi bimbang Reyhan sama Aulia, pacaran pura-pura Melly sama Reyhan bakal berakhir dong, Gak tahu kenapa Melly malah jadi sedih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.