Sukses

Perjalanan Christian Sugiono yang Berkecimpung di Media Online

Ngobrol bareng Christian Sugiono tentang perjalanannya di bidang teknologi informasi.

Liputan6.com, Jakarta - Christian Sugiono adalah aktor kenamaan Indonesia yang pernah terlibat dalam berbagai film. Catatan Akhir Sekolah, Jomblo, dan Saus Kacang adalah beberapa judul film yang pernah ia mainkan.

Rupanya karier Christian Sugiono tak hanya dalam dunia akting saja. Suami dari Titi Kamal ini juga salah satu entrepreneur muda yang bergerak di bidang teknologi informasi, khususnya di dunia media online dan industri digital.

Pria yang akrab disapa Tian ini mengawali media online miliknya sejak 2002 saat ia masih berkuliah di Jerman dan akhirnya mantap untuk serius di tahun 2011. Media online miliknya ini berfokus pada konten-konten kreatif.

Bagaimana kisah perjalanan Tian di dunia media online dan industri digital? Saksikan ngobrol bareng Christian Sugiono di BukaTalks, salah satu segmen milik Bukalapak yang berisi para pembicara inspiratif di Vidio.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.