Sukses

Mendadak Gemuk, Ammar Zoni Kesulitan Pakai Cincin Kawin

Liputan6.com, Bandung - Ammar Zoni takkan bisa melupakan momen spesialnya menikahi Irish Bella. Bagaimana tidak, berbagai kejadian menarik sempat terjadi jelang akad nikah berlangsung.

Dalam pernikahan yang digelar di Pine Hill Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Minggu (28/4/2019), Ammar Zoni sempat dibuat deg-degan ketika hujan deras tiba-tiba mengguyur lokasi akad nikah.

Belum kelar kegelisahan tersebut, jantung Ammar Zoni kembali berdetak kencang. Penyebabnya tak lain karena ijab kabulnya harus diulang. Ya, pesinetron Cinta Suci itu kesulitan menyebut nama ayah Irish Bella saat melafalkan kabul nikah.

Momen unik lainnya terjadi kembali saat Ammar Zoni dan Irish Bella diminta untuk saling menyematkan cincin kawinnya. Usai memasangkan cincin ke jari manis Irish, giliran Ammar yang mendapat perlakuan serupa.

 

2 dari 2 halaman

Gemukan

Namun, Irish Bella terlihat kesulitan memasukkan cincin ke jari manis Ammar Zoni. Usut punya usut, rupanya kejadian itu sudah ditebak oleh Irish Bella. Pasalnya, beberapa hari sebelum menikah, Ammar Zoni mengalami kenaikan berat badan.

"Susah masukinnya. Halah, memang dari kemarin enggak muat, gemukan sih," kata Irish Bella usai akad nikah.

Hal itu ditanggapi santai oleh Ammar Zoni. Ia tak menampik bobot tubuhnya mengalami kenaikan, karena sedang merasa bahagia. "Lagi bahagia, grogi juga badan ngembang," ia menandaskan sambil tertawa.

Pasangan ini dipertemukan dalam sinetron Cinta Suci. Pernikahan mereka ditayangkan live SCTV.

Loading
Artikel Selanjutnya
Serba Merah di Foto Kehamilan, Irish Bella Mirip Bidadari
Artikel Selanjutnya
Irish Bella dan Ammar Zoni Kompak Ganti Model Rambut