Sukses

Perdana Unggah Foto Pernikahan, Fadel Islami dan Muzdalifah Didoakan Langgeng

Muzdalifah dan Fadel Islami telah melangsungkan pernikahannya pada Jumat (26/4/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Muzdalifah dan Fadel Islami resmi menjadi sepasang suami istri. Keduanya telah melangsungkan pernikahannya pada Jumat (26/4/2019).

Setelah berstatus sebagai suami dari Muzdalifah, untuk pertama kalinya Fadel Islami mengunggah foto pernikahannya itu ke Instagram, Sabtu (27/4/2019).

"New journey,” tulis suami Muzdalifah singkat.

Dalam unggahan tersebut, Fadel Islami menunjukkan dua buah foto. Di foto pertama, Fadel Islami dan Muzdalifah tengah berdiri di pelaminan dan saling menatap. Di foto selanjutnya, Fadel Islami menunjukkan momen ia bersama keluarganya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Muda

Unggahan tersebut pun ramai diperbincangkan oleh warganet. Banyak yang menilai bahwa Muzdalifah di foto tersebut terlihat sangat muda.

"muzdalifah gk nampa janda beranak 5.masih muda kok.percantik diri terus ya uang banyak.kayak mbak syahrini,” kata @anitaaaas_12.

3 dari 3 halaman

Terakhir

Tak hanya itu saja, banyak dari warganet menaruh harapan di pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami. Mereka kompak mendoakan agar pernikahan Muzdalifah kali ini menjadi yang terakhir.

"Semoga Langgeng,dan menjadi pernikahan yg terakhir bwt muzdalifah,” harap @end_lwatari_17787.

"Semoga ini pernikahan yg terakhir untuk MBK Musdalifah, semoga samawa yaa...dan semoga TDK ada perceraian LG. Kasian anaknya liatibunya nikah trs dan gonta ganti ayah tiri,” timpal @fiolithabrenda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini