Sukses

Krisdayanti dan Iis Dahlia ke Kondangan Pernikahan Ivan Gunawan

Ivan Gunawan telah melangsungkan pernikahan?

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan membawa kabar mengejutkan kepada khalayak. Desainer berusia 37 tahun ini disebut-sebut telah melangsungkan pernikahan pada hari ini, Jumat (26/4/2019).

Kabar ini mencuat setelah Ivan Gunawan mengunggah foto akad nikahnya di Instagram. Ia tampak gagah dengan beskap berwarna hitam.

Ivan Gunawan duduk berdampingan dengan mempelai wanita yang mengenakan kebaya berwarna putih. Sayangnya, wajah sang pengantin perempuan ditutup dengan emoji.

"Bismillah, Semoga dengan niat yang baik dan ikhlas segala sesuatunya berjalan dengan lancar," imbuh Ivan Gunawan sebagai keterangan fotonya, Jumat (26/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dihadiri Para Artis

Momen ini juga dihadiri oleh rekan-rekan artis Ivan Gunawan, seperti Krisdayanti, Iis Dahlia, juga fashion stylist, Caren Delano. Hal ini diketahui melalui Instagram sang diva pop Tanah Air.

Krisdayanti mengenakan gaun panjang berwarna merah, sementara Iis Dahlia tampil manis dengan kebaya berwarna biru mudanya.

"Edisi kekondangan pernikahan @ivan_gunawan hhhmmmmm.. moga kali ini nyata yaaa nefa," tulis Krisdayanti sebagai keterangan fotonya.

3 dari 3 halaman

Konfirmasi?

Sebelumnya, Indra Bekti juga sempat mengunggah foto sang desainer dengan busana pengantin. Namun, saat dikonfirmasi apakah Ivan Gunawan melangsungkan pernikahan atau hanya untuk kebutuhan syuting, suami Aldilla Jelita itu enggan menjawab.

"He-he-he.. hmm," kata Indra Bekti saat dihubungi Liputan6.com melalui pesan singkat, Jumat (26/4/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.