Sukses

Lihat Isi Mobil Verrell Bramasta, Aurel Hermansyah Dibuat Heboh

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, sebuah rekaman video memperlihatkan Aurel Hermansyah membongkar isi mobil Verrell Bramasta. Aurel melakukannya saat Verrell sedang mengunjungi rumahnya.

Mobil milik Verrell Bramasta diketahui merupakan jenis Toyota Alphard. Mobil tersebut biasa digunakan oleh Verrell saat sedang syuting.

"Aku di sini mau ngacak-ngacak mobil kamu. Sekarang aku mau ngacak-ngacak mobil kamu boleh enggak," tanya Aurel kepada Verrell membuka percakapan.

"Ya sudah, silahkan. Kamu ngapain, kayak polisi saja. Enggak ada apa-apa (di dalam mobil)," jawab Verrell Bramasta berseloroh.

2 dari 3 halaman

Bagasi Belakang

Aurel Hermansyah kemudian mulai melihat bagian dalam mobil Verrel Bramasta yang dimulai dari bagian belakang. Tampak bagian bagasi belakang dipenuhi oleh pakaian Verrel.

Setelah membuka bagasi bagian belakang, Aurel kemudian masuk ke bagian tengah mobil Verrel. Begitu membuka bagian tengah mobil Verrel, Aurel menemukan sandal.

Menurut Verrel, sandal tersebut memang sengaja disimpan di dalam mobilnya, agar ketika sepatu yang digunakan kotor bisa diganti dengan sandal.

3 dari 3 halaman

Helm Fullface

Salah satu temuan yang membuat Aurel terkejut, yakni saat ia mendapati helm fullface di dalam mobil Verrel. "Terus ini ada helm. Buat apa?" tanya Aurel.

"Jadi kita enggak tahu ada musibah kapan pun. Jadi biar lebih aman kita pakai helm," kata Verrel berseloroh.

"Jadi sebenernya aku lagi syuting sinetron dan jadi anak motor jadi bawa helm," jelasnya.

Verrel mengaku mobilnya ini dibeli dari kerja kerasnya selama menjadi artis. Ia menabung demi membeli mobil.

"Alhamdulillah sejak aku umur 17 waktu itu aku lulus SMA. Aku udah bener sendiri, sih," ungkap Verrel Bramasta kepada Aurel Hermansyah.

Reporter : Dian Rosadi/Merdeka.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Aurel Hermansyah Ternyata Pakai Parfum Kesukaan Atta Halilintar
Artikel Selanjutnya
Nyamar Jadi Mbok Jamu, Aurel Hermansyah Bikin Juru Parkir Curiga