Sukses

Peggy Melati Sukma Divonis Idap Kanker?

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak ada kabarnya, Peggy Melati Sukma kembali jadi pusat pemberitaan. Artis yang kini jadi pendakwah itu dikabarkan menderita penyakit kanker.

Pemberitaan ini berawal dari Peggy Melati Sukma yang mengunggah foto Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta. Dalam keterangannya, dengan panjang ia menulis kalimat yang memotivasi.

"Allaah...Allaah..Allaah... Tetaplah bersama Allaah... Jangan jauh saat susah mendera, jangan patah saat masalah melanda," tulis Peggy Melati Sukma pada Selasa (23/4/2019).

"Itu rejeki hebat, Allah memilih kita jadi hamba yang dipanggilNya untuk bersegera datang kepadaNya, lewat cara yang tak biasa..lewat keadaan yg kita anggap susah banget," ia menyambung pernyataan.

2 dari 3 halaman

Siapa yang Menderita Kanker?

Peggy Melati Sukma berkeyakinan bahwa ujian dalam kehidupan dapat membuat manusia lebih dekat lagi dengan penciptanya.

"Gunakan segala kejadian hanya sebagai jalan makin menghamba, mengenal, bergantung, melekat, me-nambah2 cinta dan kerinduan kepada Allah... Hanya Allaah. Segalanya bagi Allah sangat remehnya," kata dia.

Sayangnya, dalam unggahan ini tak diketahui secara pasti siapa yang menderita penyakit kanker. Apakah Peggy Melati Sukma, ataukah orang lain.

3 dari 3 halaman

Semangat dari Sahabat

Namun salah satu sahabat Peggy, Indadari, memberi semangat di kolom komentar unggahan tersebut. "Semangat teteh," kata mantan istri caisar tersebut.

"Doakan terus ya neng... Saling doa..ada Allah," Peggy melati Sukma membalas komentar Indadari.

Loading