Sukses

Latar Belakang Tunangan Berondong Muzdalifah Akhirnya Terkuak

Muzdalifah akan menikah pada 26 April 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Muzdalifah dan tunangan berondongnya, Fadel Islami, akan menikah pada Jumat, 26 April 2019. Hal ini diketahui dari undangan pernikahan keduanya yang tersebar luas di akun gosip Instagram.

Dalam foto kartu undangan itu, tertulis dengan lengkap nama Muzdalifah dan Fadel Islami beserta gelar akademisnya. Yaitu, Hj Muzdlifah Nur Ahmad Amd. Kes, dan Fadel Islami Rakhmat, S.E.

Dari gelar akademik ini, maka diketahui bahwa Muzdalifah merupakan lulusan Ahli Madya Kesehatan. Sementara Fadel Islami adalah seorang Sarjana Ekonomi.

Selain gelar akademis keduanya, latar belakang keluarga Fadel Islami juga jadi perbincangan hangat warganet. Sang ayah ternyata adalah seorang profesor.

Hal ini juga diketahui dari penulisan nama orantua yang tertera di kartu undangan pernikahan. Dalam undangan itu tertulis bahwa Fadel Islami adalah anak ketiga dari pasangan Prof. Dr. Rakhmat dan Hendrawati Haning S.E. M. Si.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons

"Suaminya punya gelar SE dan anak dari orang yg punya gelar PROF. DR," tulis pengguna akun Instagram@djemba.69.

"Calon suaminya dari keluarga yang berpendidikan gaes. Babenya gelar Profesor, emaknya gelar master," tambah @phoebe.manurung.

3 dari 3 halaman

Menerima

Sementara itu, Fadel menegaskan orangtuanya selama ini tak pernah menggubris omongan orang lain terkait sosok Muzdalifah. Dia juga meyakini orangtuanya lebih mengenal dirinya dibanding orang-orang di luar sana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini