Sukses

Latar Belakang Tunangan Berondong Muzdalifah Akhirnya Terkuak

Liputan6.com, Jakarta - Muzdalifah dan tunangan berondongnya, Fadel Islami, akan menikah pada Jumat, 26 April 2019. Hal ini diketahui dari undangan pernikahan keduanya yang tersebar luas di akun gosip Instagram.

Dalam foto kartu undangan itu, tertulis dengan lengkap nama Muzdalifah dan Fadel Islami beserta gelar akademisnya. Yaitu, Hj Muzdlifah Nur Ahmad Amd. Kes, dan Fadel Islami Rakhmat, S.E.

Dari gelar akademik ini, maka diketahui bahwa Muzdalifah merupakan lulusan Ahli Madya Kesehatan. Sementara Fadel Islami adalah seorang Sarjana Ekonomi.

Selain gelar akademis keduanya, latar belakang keluarga Fadel Islami juga jadi perbincangan hangat warganet. Sang ayah ternyata adalah seorang profesor.

Hal ini juga diketahui dari penulisan nama orantua yang tertera di kartu undangan pernikahan. Dalam undangan itu tertulis bahwa Fadel Islami adalah anak ketiga dari pasangan Prof. Dr. Rakhmat dan Hendrawati Haning S.E. M. Si.

2 dari 3 halaman

Respons

"Suaminya punya gelar SE dan anak dari orang yg punya gelar PROF. DR," tulis pengguna akun Instagram@djemba.69.

"Calon suaminya dari keluarga yang berpendidikan gaes. Babenya gelar Profesor, emaknya gelar master," tambah @phoebe.manurung.

3 dari 3 halaman

Menerima

Sementara itu, Fadel menegaskan orangtuanya selama ini tak pernah menggubris omongan orang lain terkait sosok Muzdalifah. Dia juga meyakini orangtuanya lebih mengenal dirinya dibanding orang-orang di luar sana.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sederet Gaya Hijab Muzdalifah yang Bakal Menikah dengan Berondong
Artikel Selanjutnya
Besok Menikah, Ini Ungkapan Manis Muzdalifah untuk Tunangan Berondong