Sukses

Besok, Muzdalifah Menikah dengan Tunangan Berondong

Liputan6.com, Jakarta - Jalinan cinta Muzdalifah dengan Fadel Islami semakin serius. Keduanya bahkan sudah berencana untuk naik pelaminan.

Hanya saja, Muzdalifah dan Fadel Islami tak pernah menyebut kapan keduanya bakal menikah. Saat ditanya pewarta, pasangan berbeda usia 15 tahun ini hanya meminta untuk didoakan.

Namun, kepastian pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami bukan cuma sebatas rencana. Sebab, undangan pernikahan keduanya sudah beredar di media sosial.

Akun Instagram @Lambe_Turah mempublikasikan undangan pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami yang dijadwalkan berlangsung Jumat, 26 April 2019.

 

 

2 dari 2 halaman

Dilamar 27 Maret 2019

Berdasarkan foto yang diunggah @Lambe_Turah, undangan yang didominasi warna putih gading dengan corak emas itu, tertulis nama Muzdalifah dan Fadel Islami.

Keduanya menggelar akad nikah pada 26 April 2019 pukul 08.00 WIB. Pesta pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami diketahui berlangsung di kawasan Tangerang, Banten.

Sebelumnya, Muzdalifah sudah resmi dilamar oleh Fadel Islami pada 27 Maret 2019. Tepat sebulan setelah lamaran berlangsung, keduanya memutuskan untuk menikah.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Baru Dibuka, Katering Muzdalifah Dikomplain karena Terlalu Mahal
Artikel Selanjutnya
Tawar Rumah Muzdalifah Rp 28 Miliar, Uya Kuya Ditolak Mentah-Mentah