Sukses

Ultah, Irish Bella Dapat Kado Mewah dari Ammar Zoni

Ammar Zoni memberikan kado berupa tas mewah untuk Irish Bella.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang pernikahan, kebersamaan Ammar Zoni dan Irish Bella semakin hangat. Hal itu terlihat dari perayaan ulang tahun Irish Bella yang ke-23 tahun.

Ammar memberikan kejutan spesial untuk calon istrinya tersebut. Pesinetron Cinta Suci ini menghias kamar Irish Bella dengan balon dan pita. Kemudian, kue ulang tahun pun semakin menyemarakkan perayaan ultah Irish Bella.

Tak lengkap rasanya ulang tahun tanpa kado. Dan ini yang kemudian menjadi spesial bagi Irish Bella. Pasalnya Ammar Zoni memberikan kado berupa tas untuk Irish Bella.

Meski terlihat sederhana, namun siapa yang menyangka tas tersebut berharga cukup fantastis. Dilihat dari laman Instagram @fashion.marbell, tas yang diberikan Ammar Zoni bermerek Hermes jenis Herbag Zip 31 Canvas Tote.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rp 44 Jutaan

Tas berwarna dominan oranye itu dibanderol dengan harga $3.039 atau berkisar Rp 44 jutaan. Tentunya ini menjadi kado yang begitu spesial untuk Irish Bella yang akan dinikahi Ammar Zoni pada 28 April 2019 mendatang ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini