Sukses

Ranty Maria Sudah Move On, Siap Datang ke Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella

Liputan6.com, Jakarta Setelah tidak lagi menjalin hubungan dengan Ammar Zoni, tak membuat Ranty Maria sakit hati. Ranty sendiri mengaku jika perpisahan itu dilakukan baik-baik. Ya, hubungan yang telah berjalan lama itu, akhirnya pun kandas.

Memang tak dipungkiri jika keputusan Ranty Maria untuk putus memang tak mudah. Apalagi diketahui kini, Ammar Zoni telah menjalin kasih dengan Irish Bella. Hubungan yang ada itu juga sebentar lagi akan masuk ke jenjang pernikahan.

Surat undangan pun telah beredar di media sosial. Jika tanggal 28 April mendatang mereka akan melangsungkan pernikahan. Bagaimana perasaan Ranty Maria menanggapi hal ini?

 

2 dari 3 halaman

Senang

Ranty Maria ikut merasa senang dengan kabar mantan kekasihnya itu. Lewat obrolan bersama Natasha Wilona di channel YouTube, Ranty pun blak-blakan soal hubungannya dengan Ammar Zoni.

Dirinya juga mengaku telah move on. Bahkan jika Ammar mengundang ke pernikahannya, Ranty akan datang dan menyalaminya.

"Kalau aku diundang, aku dateng. Iya dong, aku diundang, aku ada waktu, aku dateng ya pasti aku salamin," ucap Ranty Maria.

 

3 dari 3 halaman

Doa

Dengan adanya pernikahan tersebut, tak lupa Ranty pun berikan doa. Dari lubuk hati yang paling dalam, ia berikan doa yang begitu tulus.

"Sebenernya it's not my business anymore, dan sebenernya there is nothing I feel about that lagi cuma still I wish them always happy, always healthy. Happy married, dan semoga cepet punya momongan dan yang terbaik buat kalian berdua," ungkapnya.

Itulah doa yang Ranty berikan pada Ammar dan juga Irish. Yang jelas Ranty menginginkan mantan kekasihnya itu hidup bahagia.

Sumber: Kapanlagi.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Ranty Maria Masih Simpan Barang Pemberian Ammar Zoni
Artikel Selanjutnya
Alasan Irish Bella Sedih Melepas Masa Lajang