Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Senin 22 April 2019: Di Sel Tahanan Debby Teriak-Teriak

Cinta Buta Senin malam ini penayangan episode ke-

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Buta ditayangkan setiap hari mulai pukul 18.15 WIB. Dikisahkan Debby bangun pagi, badannya sakit semua karena tidur di Kasur tipis. Satu sel terbangun dan marah-marah karena teriakan Debby. Beberapa napi juga tampak bete banget sama Debby.

Sementara itu, di episode Cinta Buta ini juga, dikisahkan polisi sipir datang berdua, kesal lihat Debby yang masih bertingkah ala orang kaya. Sipir melakukan pemeriksaan barang-barang! Sipir mau cek tas Debby. Tapi Debby udah jerit duluan.

Hanum lagi mengelap pajangan di teras rumah Wira. Tiba-tiba Aulia datang. Hanum kaget tapi senang. Hanum langsung nangis lihat Aulia yang kuyu. Non… bibik ikut prihatin atas apa yang menimpa keluarga non.

Fathin lagi acara tes jadi peragawati bersama dengan model lain yang dipilih Marlina. Mereka lagi pose. Marlina mengamati. Sementara Fathin lebih banyak melamun. Gimana ya keadaan Pak Rama sekarang? Apa dia baik-baik aja.

Bagaimana Cinta Buta selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisnis Orangtuanya

Kania buka pintu, dia kaget banget ternyata di hadapannya ada Aulia. Aulia.. darling… apa kabar kamu? Kania peluk Aulia. Kania malah nangis. Aulia mencari Mirza mau konfirmasi masalah yang menimpa bisnis orangtuanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini