Sukses

So Sweet, Istri Mendiang Sys NS Menikah dengan Cinta Pertamanya

Liputan6.com, Jakarta - Shanty Widhiyanti, istri mendiang Sys NS, diketahui sudah kembali menikah. Pria bernama Syaiful yang sukses mempersunting janda tiga anak tersebut.

Pernikahan istri mendiang Sys NS tersebut dihelat di Lapangan Baseball, Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU-GBK), Jakarta, pada Minggu (21/4/2019) kemarin.

Bagi Shanty Sys, sapaannya, Syaiful bukanlah pria baru dalam kehidupannya. Benih-benih cinta dalam hidup mereka sudah terjalin sejak duduk di bangku SMA.

"Syaiful adalah cinta pertama Shanty di SMA Al Azhar," tutur Andri Adhitya Hamid, adik kandung Shanty, kepada Liputan6.com di Jakarta, Senin (22/4/2019).

2 dari 2 halaman

Kakak Kelas

View this post on Instagram

Rahasia Tuhan dalam diri manusia – Tuhan sudah mengatur kehidupan manusia, dan manusia hanya tinggal menjalankannya sebaik mungkin dengan selalu memohon bimbingan dan ridha dari Yang Maha Super Jagoan Allah Tuhan Yang Maha Kuasa. Tuhan sudah menetapkan takdir setiap hamba-Nya yang berupa rejeki, jodoh dan kematian. Rahasia Tuhan dalam Diri Manusia seperti dalam hal rezeki, jodoh, maut menjadi hak prerogatif Allah SWT dan semua itu menjadi hujah bagi orang -orang yang berpikir. Tuhan telah merajut sesuatu yang tidak pernah diketahui hambanya... Shanty dan Saya sudah lama mengenal satu dengan lainnya, kami sempat dekat (1985) dan terpisah karena satu dua hal..., belakangan ini kami bertemu (lagi) dan mencoba menjalin hubungan lebih jauh... Dengan segala kelemahan dan kekurangan kami, tentunya Almarhum Ayah Sys (ayahanda dari Kak Syanin, Mas Sabda dan Ade Sadhe), dan Almarhumah Mama Yulianti (ibunda dari Jimbo Rizky) tetap dan selalu ada dihati kami.

A post shared by achoybahri (@achoybahri) on

Diakuinya, Syaiful dan Shanty sempat membina jalinan cinta semasa SMA. Status Syaiful kala itu, kakak kelas Shanty.

"Syaiful angkatan 85 dan Shanty 87. Memang keduanya pernah pacaran," terang Andri.

Loading
Artikel Selanjutnya
Istri Mendiang Sys Ns Menikah Lagi