Sukses

Istri Mendiang Sys Ns Menikah Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Shanty Widhiyanti, istri mendiang Sys Ns, melepas status jandanya pada Minggu (21/4/2019) kemarin. Shanty menikah dengan pria bernama Syaiful setelah keduanya sempat menjalani proses lamaran pada Hari Pemilu 17 April 2019.

Momen pernikahan istri mendiang Sys Ns ini sempat didokumentasikan ke dalam bentuk video yang kemudian diunggah melalui akun Instagram @shantywsh, Senin (22/4/2019).

"Bismillah...... #shantysyaifulwedding," tulis istri mendiang Sys Ns itu dalam video dokumentasi pernikahan yang diunggahnya itu.

Video dibuka dengan proses akad nikah Shanty Widhiyanti dan Syaiful yang berlangsung dengan lancar. Lalu diperlihatkan saat keluarga besar kedua belah pihak bertemu.

2 dari 3 halaman

Sempat Dekat

Anak Shanty dan Sys Ns, Syanindita, juga memamerkan momen pernikahan ibunya di akun Instagram pribadinya. Ia juga memberi tagar #ShantySyaifulWedding dalam keterangan fotonya.

Shanty dan Syaiful ternyata pernah menjalin kedekatan pada di era tahun 1980-an, jauh sebelum Shanty menikah dengan mendiang Sys.  Namun, mereka memilih untuk tak melanjutkannya.

Kisah ini disampaikan oleh Syaiful dalam sebuah keterangan foto di Instagram dengan memajang foto dirinya dan Shanty pada 1985.

3 dari 3 halaman

Terpisah

"Rahasia Tuhan dalam Diri Manusia seperti dalam hal rezeki, jodoh, maut menjadi hak prerogatif Allah SWT dan semua itu menjadi hujah bagi orang -orang yang berpikir," ujar Syaiful.

"Shanty dan Saya sudah lama mengenal satu dengan lainnya, kami sempat dekat (1985) dan terpisah karena satu dua hal, belakangan ini kami bertemu (lagi) dan mencoba menjalin hubungan lebih jauh," lanjutnya.

Loading