Sukses

Kendall Jenner Tak Percaya Diri Jadi Keluarga Kardashian

Kendall Jenner mengungkapkan perasaannya sebagai bagian dari keluarga Kardashian.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Baru-baru ini Kendall Jenner mengungkapkan perasaannya yang merasa tak cocok menjadi bagian dari keluarga Kardashian.

Bukan tanpa alasan, bentuk tubuh yang berbeda dari kakak-kakak dan adiknya telah membuat Kendall Jenner merasakan hal tersebut. “My sisters are a lot curvier than me,” katanya dalam wawancara bersama Telegraph, dikutip dari laman ELLE.

“They have boobs and I don’t have boobs. Growing up being this little twiggy girl, I saw my sisters and always thought ‘oh no am I supposed to be more sexy like them?’ I almost felt like I didn’t fit in for a part of my life," tuturnya.

Selain karena bentuk tubuh, Kendall Jenner juga merasa bahwa kepribadiannya sangat berbeda dengan saudari-saudarinya, hingga membuatnya merasa bukanlah saudara kandung dari mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Merasa Berbeda

“I'm not necessarily a lot like them,” ujarnya. Meski begitu, Kendall Jenner telah berdamai dengan masalah-masalah di atas yang membuatnya seolah berbeda dan bukan bagian dari Klan Kardashian-Jenner.

Meski sempat membuatnya merasa tertekan, namun Kendall Jenner telah mampu menyelesaikan masalah dalam dirinya itu dan ia memutuskan untuk berbahagia dengan perbedaan yang dimiliki.

“I like that I have a different vibe to everyone. I like to do different things. And that’s okay.” (Fimela.com/ Lanny Kusumastuti)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini