Sukses

BTS Borong Rekor Guinness World

BTS meraih 3 penghargaan dari Guinness World Records

Jakarta BTS kembali mendominasi chart musik dunia dan mengukir prestasi dengan lagu Boy With Luv yang diambil dari album terbaru mereka bertajuk Map of the Soul: Persona.

Video musik BTS, Boy With Luv yang dirilis di YouTube pada 12 April 2019 tersebut mendapat penghargaan dari Guinness World Records sebagai video musik K-Pop paling banyak ditonton selama 24 jam. Video musik Boy With Luv disaksikan 74,6 juta kali dalam 24 jam.

Selain itu, dari laman resmi Guinness World Records, lagu BTS itu dinobatkan sebagai video musik yang paling banyak disaksikan di YouTube dalam 24 jam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Video

Ketiga, dilansir dari Soompi, Kamis (19/4), Guinness World Records juga menobatkan Boy With Luv sebagai video yang paling banyak disaksikan di YouTube selama 24 jam.

 

3 dari 3 halaman

Andalan

Diketahui, Boy With Luv adalah single andalan BTS yang diambil dari album Map of the Soul: Persona. Tak hanya berjaya di industri musik Korea dan dunia, BTS baru-baru ini masuk dalam daftar 100 orang yang paling berpengaruh pada 2019 versi majalah TIME.

Sumber:Jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini