Sukses

Punya Gandengan Baru, Billy Syahputra Mesra di Depan Nikita Mirzani

Billy Syahputra pamer kemesraan dengan gebetan barunya di depan Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta - Pasca putus dari Hilda Vitria, Billy Syahputra tak mau berlama-lama terpuruk dengan kesendiriannya. Adik kandung Olga Syahputra itu telah membuka hatinya dan sedang dekat dengan seorang wanita.

Kabar tersebut pertama kali keluar dari mulut sahabat dekat Billy Syahputra, Nikita Mirzani. Sebab saat bertamu ke rumah Nikita Mirzani, Billy Syahputra membawa gebetannya.

"Dia ke rumah sama cewek dibawa, lagi deket," kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan Kapten P Tendean Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pamer Kemesraan

Bahkan kata Nikita Mirzani, Billy Syahputra tak malu memamerkan kemesraan bersama gebetan barunya di depannya. Meski begitu, hal itu tak jadi soal buat Nikita Mirzani.

"Pas main ke rumah cium-ciuman lagi di depan gue," ujar Nikita Mirzani.

3 dari 3 halaman

Bukan Selebriti

Saat ditanya siapakah wanita tersebut, Nikita Mirzani enggan membeberkan. Pastinya, wanita yang kini sedang dekat dengan Billy Syahputra bukan dari kalangan selebriti.

"Bukan dari artis," kata Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini