Sukses

Setelah Bermain dengan Ular, Aura Kasih Ngidam Makan Beras

Aura Kasih mengaku merasakan ngidam yang sangat unik.

Liputan6.com, Jakarta Aura Kasih saat ini sedang hamil besar. Dirinya pun juga mengalami ngidam seperti wanita kebanyakan. Namun, ngidam yang dialami oleh Aura Kasih terbilang unik. Beberapa saat yang lalu, dirinya sempat viral lantaran ngidam ingin bermain dengan ular.

"Aku memang suka ular dan aku suka pitonku. Yang kecil itu punyaku, kalau yang gede yang di foto punya temenku," ucapnya Aura Kasih seperti dilansir Merdeka.com.

Saat ini, istri dari Eryck Amaral ini rupanya ngidam satu hal yang cukup aneh. Aura Kasih ngidam ingin ngemil beras.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beras

Bukan nasi loh ya, tapi beras! Penyanyi cantik ini sendiri menceritakan pengalamannya ngidam ngemil beras melalui akun Instagram pribadinya. Bahkan dirinya pun sempat heran dengan ngidamnya tersebut.

"Enggak pernah ngidam, tapi sekarang malah ngidam ngemilin beras. BERAS LOH BERAS," tulis Aura Kasih dalam salah satu unggahannya di instagram story.

 

3 dari 3 halaman

Reaksi

Tentu saja ngidam super aneh ini mengundang banyak reaksi. Bahkan Aura pun membubuhkan emoticon tertawa di akhir kalimatnya, menjelaskan jika dirinya juga tak habis pikir mengapa bisa sampai ngidam beras.

Sumber:Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.