Sukses

Ultah Sehari Jelang Pemilu, Nia Ramadhani Dapat Kado Baliho

Kejutan yang tak biasa datang dari kakak ipar Nia Ramadhani, Anindya Bakrie.

Liputan6.com, Jakarta - Sehari menjelang Pemilu 2019, tepatnya 16 April 2019, Nia Ramadhani merayakan ulang tahun yang ke-29. Aktris satu ini pun mendapatkan rangkaian kejutan dari sahabat dan keluarganya. Ia juga sempat menerima kado yang tak biasa.

Di hari ulang tahunnya, Nia Ramadhani sempat dibuat emosi saat syuting. Namun pada akhirnya, sebuah pesta mewah serta kue berukuran besar diberikan sebagai tanda perayakan hari istimewa ibu tiga anak itu.

Kejutan yang tak biasa datang dari kakak ipar Nia Ramadhani, Anindya Bakrie. Tampak di Instagram, anak sulung Aburizal Bakrie itu memamerkan berbagai momen setelah nyoblos melalui format foto slide.

Pada slide terakhir, Anindya Bakrie menampilkan foto baliho raksasa layaknya surat suara Pemilu untuk calon legislatif. Kejutan tersebut menambah keunikan momen spesial Nia Ramadhani yang hari ulang tahunnya berdekatan dengan Pemilu 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baliho Ulang Tahun

Spanduk tersebut memajang foto Nia Ramadhani sedang memakai kebaya dengan bagian wajah di-zoom. Latar belakang spanduknya diisi oleh bendera merah putih. Nama lengkap Nia Ramadhani terpampang di bawah wajahnya.

Uniknya, pada bagian pencoblosan hanya tertulis "April 2019", serta nomor urut 16 (tanggal lahir Nia) yang kolomnya diisi oleh kalimat "Happy Birthday". Terdapat juga desain stempel yang bertuliskan "Jangan Lupa, Catat Tanggalnya, 16 April 2019".

3 dari 3 halaman

Diberi saat Pemilu

Mengomentari kado unik untuk adik iparnya, Anindya Bakrie turut menyambut antusiasme Pemilu 2019. Dari keterangan fotonya, diketahui spanduk tersebut diperlihatkan kepada Nia tepat pada hari Pemilu, Rabu (17/4/2019).

"Senang sekali hari ini bisa ikut memeriahkan pesta demokrasi Pemilu 2019. Nah kalau @ramadhaniabakrie itu tidak sedang nyaleg, cuma sedang ulang tahun," tulis Anindya di keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.