Sukses

Puasa 3 Hari 3 Malam, Nia Ramadhani Menang Arisan Berlian

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar bukan hanya di depan layar kaca. Keduanya kerap jalan bersama dan memiliki geng artis bernama Girl Squad. Baru-baru ini, geng tersebut menggelar arisan di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta.

Tak main-main, dalam arisan yang juga diikuti Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar itu terdapat berlian sebagai barang yang didapat oleh pemenangnya. Dalam sebuah video, Jessica Iskandar menyatakan bahwa berlian tersebut telah memiliki sertifikat.

"Guys ini diamond-diamond untuk Girl Squad ketika kita ganti-gantian nih untuk menangin diamond ini di arisan ketiga Girl Squad. Ini yang setengah karat, ini yang 1 karat (sambil menunjukkan cincin di jarinya)," ujar Jedar dalam sebuah video, Senin (15/4/2019).

Saat pengundian nama berlangsung, Nia Ramadhani kemudian berkesempatan mengambil salah satu kertas yang bertuliskan nama-nama di tangan Jedar.

2 dari 3 halaman

Namanya Sendiri

Siapa sangka, rupanya nama Nia Ramadhani sendirilah yang keluar sebagai pemenang arisan kali ini. Raut bahagia serta malu-malu terlihat jelas di wajah ibu tiga anak ini.

Jedar kemudian menyinggung kiat-kiat apa yang telah dilakukan Nia untuk memenangkan arisan. Sambil tertawa, Nia mengatakan ia telah melakukan puasa tiga hari tiga malam. Selain itu, disinggung pula Nia yang tidak bolong ibadah salat 5 waktu.

"Soalnya aku sudah puasa tiga hari tiga malam. Kalau misalnya enggak buat berlian juga salat 5 waktu harusnya," tuturnya tersenyum.

Dalam video tersebut, istri Ardi Bakrie itu menceritakan bahwa kini dirinya tengah mengikuti tiga arisan, yaitu dari Girl Squad, dua lainnya adalah arisan sekolah bersama ibu-ibu dari teman-teman sekolah putra-putrinya.

3 dari 3 halaman

Menuai Beragam Rekasi

Tanpa membutuhkan waktu lama, unggahan cuplikan vlog dalam Instagram Jedar langsung menuai beragam rekasi warganet.

"Apa daya gue yg arisan rantangan sama tupperware," tulis @ney_dey.

"Gimana atuh gaaesss... aku aja arisan langseng,diakhir2 bulan pada gak mau bayar," sambung @citrawei.

"ORANG kayaa mah bebass..guaaa arisann ajaa 200ribuann tiap migguu lumayann lahh dptnyaa. bwt makann sma bayar sekolah anakk......syukurii apa yg ada sajaaa," ujar @triyagus29.

Hira Hilary Aragon/Brilio.net