Sukses

Sekuel The Nun Tengah Disiapkan, Valak Kembali Muncul?

The Nun 2 kini tengah dipersiapkan.

Liputan6.com, Los Angeles - Valak, iblis berkostum biarawati, telah meneror para penggemar film horor sejak muncul dalam The Conjuring 2 yang sukses besar.

Keberhasilan waralaba The Conjuring, membuahkan sejumlah sekuel dan spinoff. Salah satunya adalah The Nun yang menghadirkan kisah Valak di masa lalu. 

Meski mendapat kritikan bertubi-tubi, The Nun ternyata mengumpulkan pendapatan besar, mencapai US$ 365 juta. Tak heran bila produser tergiur untuk membuat sekuel The Nun.

Pada awal April lalu, produser The Nun 2, Peter Safran, telah mengkonfirmasi bahwa mereka sedang dalam tahap persiapan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penulis Naskah Baru

The Nun 2 juga telah mendapatkan penulis naskah baru. Dilansir dari Deadline, Kamis (18/4/2019) New Line, rumah produksi film ini, mengumumkan bahwa mereka telah memercayakan Akela Cooper sebagai penulis naskah.

Akela Cooper adalah seorang penulis naskah dan produser yang telah bekerja dalam seri Netflix, Luke Cage, American Horror Story: Roanoke dan film bertema 80-an yang bergenre slasher, Hell Fest.

Cooper akan menjadi penulis naskah wanita pertama dalam The Conjuring Universe.

 

3 dari 3 halaman

Valak Akan Kembali?

Belum diketahui pasti apakah Valak akan kembali pada The Nun 2. Walaupun begitu, The Nun 2 patut ditunggu karena kehadiran penulis naskah perempuan bakal menghadirkan sudut pandang baru untuk The Conjuring Universe ini. 

(Natasha Liana/ mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini