Sukses

Selfie ala Nicholas Saputra, Ekspresi Tora Sudiro Bikin Ngakak

Foto selfie Nicholas Saputra dipelesetkan oleh komedian Tora Sudiro.

Liputan6.com, Jakarta - Kehebohan foto selfie Nicholas Saputra pada Pemilu 2019 kemarin masih membekas hingga hari ini. Sesuai janjinya, Nico pun telah menghapus foto wajahnya dari Instagram setelah 24 jam berlalu.

Namun, seiring munculnya foto selfie Nicholas Saputra oleh yang bersangkutan, muncul foto unggahan aktor sekaligus komedian Tora Sudiro.

Berbeda dari Nicholas Saputra, foto yang diunggahnya melalui akun Instagram @t_orasudi_ro itu memperlihatkan ekspresi wajah sedih Tora. Lucunya, Tora berjanji tidak akan menghapus foto wajahnya itu.

"I wanna be like Nik.. Ps: postingan ini mah mau lewat 24jam juga ngga bakal Di apus," tulis Tora Sudiro sebagai keterangan foto, Rabu (17/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dijepret Istri

Sebenarnya, foto yang diunggah Tora bukanlah pose selfie, melainkan dijepret orang lain. Lihat saja, tangan kanannya memamerkan tinta Pemilu 2019 di kelingking. Sementara tangan kirinya menggenggam ponsel berisi foto Nicholas Saputra.

Mengintip komentarnya, barulah ketahuan bahwa foto tersebut diambil oleh sang istri, Mieke Amalia. Hal itu diketahui dari komentar yang ia tulis. "Pas motoin nya juga ngga tega sebenernya..," ujar Mieke.

Tingkah kocak Tora Sudiro ini pun menuai beragam komentar dari rekan-rekan selebritas. Sebut saja Yuki Kato, Armand Maulana, Shanty Paredes, Mario Lawalata, sampai Iwa K. Mereka hanya mengekspresikan tawa dalam komentarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini