Sukses

Ayu Ting Ting Tersipu Malu Saat Bicara soal Emre dan Shaheer Sheikh

Belakangan kisah cinta Ayu Ting Ting kembali jadi perbincangan publik.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan kisah cinta Ayu Ting Ting kembali jadi perbincangan publik. Ia sempat digosipkan memiliki hubungan spesial dengan pria asal Turki yang bernama Emre Kivilcim.

Tak hanya itu, baru-baru ini hubungannya dengan sang mantan, Shaheer Sheikh juga sudah membaik. Keduanya bahkan terlihat kompak saat mengisi acara di stasiun televisi.

Ditemui di kediamannya di Depok, Jawa Barat, awak media pun bertanya kepada Ayu Ting Ting. Siapa yang lebih tampan di matanya, Emre Kivilcim, ataukah Shaheer Sheikh?

"Sama-sama ganteng dua-duanya, yang dicari bukan tampan wajah. Tapi hatinya," ungkap Ayu Ting Ting, dengan tersipu malu. Saking tersipunya, ia bahkan menutup wajahnya dengan jilbab yang dikenakan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kriteria Khusus

Ayu Ting Ting juga memiliki kriteria khusus tentang pria yang ia idamkan. Dan kriteria itu selalu ia sebut setiap kali memanjatkan doa.

"Ya kalau jodoh ya enggak boleh tolak jodoh. Kenapa enggak. Saya minta paket lengkap," paparnya.

 

3 dari 3 halaman

Beri Pengertian

Pelantun "Sambalado" ini juga selalu memberi pengertian kepada anak semata wayangnya, Bilqis, untuk sabar menantikan sosok ayah dalam hidupnya. Cepat atau lambat, Ayu Ting Ting yakin akan bertemu dengan jodohnya.

"Saya selalu bilang ke dia kalau mau dapet papa yang baik, harus jadi anak yang baik. Dia suka protes, kan udah jadi anak yang baik, kok enggak dapet papa juga. Ya saya suruh sabar," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini