Sukses

Chanyeol EXO Rilis Lagu Solo Pertama Sejak Debut

Mendekati tanggal perilisan, Chanyeol EXO mengaku gugup.

Liputan6.com, Seoul - Fans EXO kini boleh bergembira. Pada Selasa (16/4/2019), SM Entertainment mengumumkan lewat akun Twitter resmi mereka bahwa Chanyeol EXO, akan merilis lagu baru melalui SM Station 3.

SM Station merupakan proyek musik digital SM Entertainment. Proyek ini dikhususkan untuk para artis di bawah naungan SM Entertainment untuk merilis karya baru setiap minggunya.

Kali ini Chanyeol EXO  dipercaya untuk merilis lagu yang berjudul "Spring Summer Fall Winter" (SSFW) atau “Musim Semi, Musim Pans, Musim Gugur, Musim Dingin”. Lagu “SSFW” juga akan dirilis dalam tiga bahasa, yaitu bahasa Korea, Jepang, dan Mandarin.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram resmi SM Station (@smtownstation) Chanyeol EXO menyapa para fans. “Halo, saya Chanyeol. Perhentian berikutnya [dalam SM Station] adalah lagu saya yang berjudul 'SSFW'.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lagu Solo Perdana

Chanyeol menyebutkan bahwa lagu “SSFW” yang akan dirilis pada tanggal 25 April 2018 jam 6 sore waktu Korea tersebut merupakan lagu solo pertamanya sejak debut pada tahun 2012.

“Ini pertama kalinya saya merilis lagu solo sejak debut saya.”

 

3 dari 3 halaman

Perasaan Campur Aduk

“Saya sangat gugup dan sangat penasaran tentang reaksi semuanya. Perasaan saya sangat campur aduk sekarang. Saya harap semua dapat menantikannya!” tutur Chanyeol.

Video ditutup dengan harapan Chanyeol supaya fans dan semua orang dapat menikmati musik yang diberitakan bergenre RnB ini.

(Natasha Liana/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.