Sukses

Sinopsis FTV SCTV Gadis Warteg Kebelet Kawin, Tayang Rabu Pagi Ini

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV Rabu pagi ini berjudul Gadis Warteg Kebelet Kawin. Diceritakan dua orang pasang kekasih Bagas (orang asli keturunan Padang) dan Maya (orang asli keturunan Tegal). Mereka berdua telah menjadi sepasang kekasih sudah lama semenjak kuliah hingga sekarang. Bagas bekerja di sebuah perusahaan percetakan buku, baliho, stiker dan lain-lain, sementara itu Maya bekerja diperusahaan perbankan.

Dikisahkan di FTV SCTV kali ini, mereka berdua merasa telah hidup mapan dan siap untuk menikah. Akhirnya Bagas dan Maya siap bertemu dengan orangtua masing-masing untuk meminta restu. Di sisi lain, bu Hayati (ibunya Bagas) dan bu Anik (Ibunya Maya) terpaksa pindah tempat berjualan setelah tempat yang lama terkena gusur untuk pembangunan kota.

Di tempat yang baru ini bu Hayati yang berjualan warung masakan Padang dan bu Anik yang berjualan warung Tegal. Mereka bersaing ketat setelah di tempat yang baru warung mereka saling berhadapan dan berebut pelanggan. Tak jarang mereka saling sabotase pelanggan sehingga bu Hayati dan bu Anik sering cek cok dan tidak pernah akur.

Bagaimana kisah seutuhnya FTV SCTV kali ini? Saksikan mulai pukul 10.00 WIB, Rabu (17/4/2019).

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Orang Ketiga Episode Selasa 16 April 2019
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Selasa 16 April 2019: Aris Ingatkan Putra Sekali Lagi Soal Caca