Sukses

Bukan Obat, Ini yang Bikin Maruli Tampubolon Awet Muda

Liputan6.com, Jakarta - Maruli Tampubolon, pada 26 Maret 2019 lalu memasuki usia 32 tahun. Meski sudah berkepala tiga, namun wajahnya terlihat awet muda.

Ia tak mengonsumsi obat-obatan agar terlihat lebih muda. Hal itu diungkapkan Maruli Tampubolon, di akun Intagram, Minggu (14/4/2019).

Dikelilingi tiga cewek, menjadi rahasia Maruli Tampubolon tampak segar dan muda. Ketiga cewek itu, tak lain adalah istri, dan kedua anaknya yang masih kecil.

Ia mengunggah foto kebersamaannya dengan ketiga cewek tersebut. Tampak kedua anaknya begitu lucu.

 

2 dari 3 halaman

Bidadari

Maruli Tampubolon bahagia dikelilingi oleh orang-orang yang mencintai dan dicintainya itu. Ia menyebutnya bidadari.

"Smakin hari smakin muda karena aku selalu dikelilingi bidadari bidadari surgawi.. Happiest Sunday Beautiful People #BlessedSunday #Jakarta #MaruliTampubolon," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

3 dari 3 halaman

Sayang Anak

Maruli Tampubolon, menjadi salah satu bapak yang begitu menyayangi putri-putrinya. Ia rela menemani anaknya saat di tempat tidur.

Dalam unggahan video, terlihat pemain film Merah Putih Memanggil ini berbincang dengan kedua anaknya yang tengah minum susu lewat botol.

"Akhirnya bersua dengan Malaikat Malaikat cantikku yang gemesh nya super duper yummy.. #BlessedSunday #Family #Love #MyEverything #Daughters #Jakarta ( Baru ngeh ternyata ditengah video Jemma nge cheers sama botolnya Marielle.. hahaha," tambahnya.

Loading