Sukses

Di Lokasi Syuting, Dude Harlino Saksikan Roger Danuarta Rajin Salat

Sebagai sahabat Dude Harlino hanya bisa mendoakan yang terbaik buat hubungan asmara Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

Liputan6.com, Jakarta Roger Danuarta dikabarkan tengah dekat dengan pesinetron muda Cut Meyriska, setelah dirinya memutuskan menjadi mualaf. Bahkan, Roger Danuarta dan Cut Meyriska dikabarkan segera naik pelaminan dalam waktu dekat ini.

Terlebih keduanya kini sudah tak malu-malu memperlihatkan kebersamaannya di media sosial.

Menanggapi pemberitaan tersebut, sebagai sahabat Dude Harlino hanya bisa mendoakan yang terbaik buat Roger Danuarta. Semoga sahabatnya itu mendapatkan jodoh yang terbaik.

"Ya semoga dapat jodoh terbaik dan dekat sama quran dan langgeng," ujar Dude Harlino ditemui di kawasan Cijantung, Jakarta Timur, Minggu (14/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Tahu Lebih dalam

Diakui Dude Harlino, ia tak tahu lebih dalam mengenai kedekatan antara Roger Danuarta dengan Cut Meyriska. Meskipun banyak pemberitaan yang membicarakan hubungan keduanya.

"Kalau hal lain (Cut Meyriska), saya enggak memahami itu, enggak tahu banyak," kata Dude Harlino.

3 dari 3 halaman

Takjub

Yang pasti secara agama, Dude Harlino takjub  melihat Roger Danuarta sangat rajin beribadah dan suka berkumpul dengan teman-teman pengajian. Bila mendengar azan, Roger Danuarta langsung bergegas ke masjid untuk salat.

"Sekarang karena shooting bareng, azan itu dia langsung ke masjid. Saya cukup takjub ya. Kita sama-sama ke masjid, saya tanya apa yang masih sulit? Memang semangat belajar dia cukup besar dan tidak lepas dari orang-orang sekitar," kata Dude.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini