Sukses

Akhirnya Roger Danuarta Pamer Kedekatan dengan Cut Meyriska

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menjadi mualaf, Roger Danuarta dikabarkan menjalin kedekatan dengan Cut Meyriska. Keduanya disebut-sebut menjalin hubungan lebih dari sekedar teman.

Seiring berjalannya waktu, Roger Danuarta dan Cut Meyriska pun semakin terbuka dengan kedekatan mereka. Roger Danuarta bahkan tak malu lagi memperlihatkan kebersamaannya bersama Cut Meyriska di Instagram.

Seperti baru-baru ini. Roger Danuarta mengunggah video boomerang dirinya dan Cut Meyriska, Sabtu (6/4/2019). Roger tampak melirik ke arah Cut Meyriska, sementara aktris 25 tahun itu menutupi sebagian wajahnya dengan hijab.

 

 

2 dari 3 halaman

Simbol Matahari

Menariknya lagi, unggahan di Instagram-nya tersebut disimpan oleh Roger Danuarta sebagai highlight dengan simbol matahari. Sayangnya, Roger Danuarta tidak menyertakan keterangan apa pun dalam unggahannya tersebut.

Sementara itu, Ayah Cut Meyriska, Suryadi, sempat menentang hubungan putrinya dengan Roger Danuarta. Kini, sang ayah mulai memberikan lampu hijau kepada putrinya dan Roger Danuarta.

3 dari 3 halaman

Restu

"Belum tahu ke depannya, yang jelas saya selalu berdoa dan mengharapkan yang terbaik," kata ayah Cut Meyriska itu, dikutip dari tayangan Hot Issue Pagi, beberapa waktu lalu.

Namun, Suryadi mengaku belum mengetahui apakah pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta benar-benar akan dihelat tahun ini seperti kabar yang sempat beredar.

Loading
Artikel Selanjutnya
Roger Danuarta Kaget Dapat Kado Foto USG dari Cut Meyriska
Artikel Selanjutnya
Cut Meyriska Kesulitan Berperan Sebagai Dokter