Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Supir dan Majikan Episode Perdana Minggu 14 April 2019

Liputan6.com, Jakarta Supir dan Majikan menjadi miniseri terbaru di SCTV. Miniseri ini ditayangkan mulai pukul 15.55 WIB, Minggu (14/4/2019), setelah Dua Dunia Salma season 2 telah habis masa tayangnya di episode ke-13, Sabtu sore kemarin. Ceritanya tentang Audi adalah wanita muda yang sukses dalam bisnisnya. Saat ini ia masih belum memiliki pasangan, bahkan pacar. Orang terdekat Audi adalah Habibie, yang biasa ia panggil Akang, supir andalannya yang selalu setia menemani kemanapun, bahkan sering menjadi teman curhatnya yang paling setia.

Audi merasa nyaman berada dekat-dekat dengan Habibie. Apalagi Habibie tahu perjalanan hidup Audi dari awal ia merintis bisnisnya dari bawah. Habibie juga seringkali merangkap sebagai pengawal pribadi Audi. Bahkan saat pesta pernikahan rekan bisnis Audi yang sudah seperti adik sendiri, Habibie lagi-lagi menyelamatkan Audi ketika Saskia ingin menjodohkan Audi dengan atasan Benny. Audi bahkan nggak tanggung-tanggung, memperkenalkan Habibie sebagai calon suaminya!

Dalam miniseri Supir dan Majikan ini dikisahkan Habibie jelas kaget setengah mati. Walau Audi sempat ngeles kalau itu hanyalah untuk menghindari desakan perjodohan, tetap saja Habibie merasa canggung. Apalagi ketika handbouquet bunga yang dilempar sepupu Audi tak sengaja Habibie yang menangkap, dan Habibie malah memberikannya pada Audi!

Habibie seperti terjebak situasi, dimana dia tidak bisa menolak maupun menerima situasi tersebut. Di mobil Habibie mempertanyakan maksud Audi tadi. Audi bilang ia malas dijodohkan, Audi keceplosan kalau ia lebih memilih Habibie dibandingkan bapak-bapak yang mau dijodohkan dengannya.

Bagaimana kisah selengkapnya? Saksikan miniseri Supir dan Majikan, mulai hari Minggu ini... Miniseri stripping ini dibintangi Sandra Dewi dan Angus Ringgo. Miniseri produksi Sinemart ini disutradarai oleh Desianan Larasati. Dan skenario ditulis Hilman Hariwijaya.

 

 

 

 

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Buta Episode Sabtu 13 April 2019
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Anak Langit Episode Sabtu 13 April 2019