Sukses

Raih Penghargaan, Jadi Kado Ulang Tahun Sehun EXO

Sehun EXO mengalahkan Robert Downey Jr, Takuya Kimura, serta Lee Min Ho.

Liputan6.com, Jakarta - Sehun EXO, menorehkan prestasinya di panggung hiburan internasional, Kamis (11/4/2019). Idol K-Pop termuda di EXo ini meraih penghargaan dari Welbo Starlight Forum untuk kategori Artis Pria Luar Negeri Favorit.

Ia mengalahkan Robert Downey Jr, Takuya Kimura, serta Lee Min Ho. Sayangnya, Sehun EXO tak bisa menghadiri acara yang digelar di Hong Kong ini.

Meski begitu, Sehun EXO telah mengirimkan sebuah video ucapan terima kasih atas penghargaan yang didapatinya dalam bahasa Mandarin.

"Halo semuanya, saya Sehun EXO. Terima kasih untuk yang sudah memilih saya sehingga saya mendapatkan penghargaan ini," ujarnya dalam video tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berterima Kasih pada Fans

Sehun EXO meminta maaf tak bisa hadir di acara bergengsi tersebut. Namun, ia tetap berterima kasih kepada para penggemarnya.

"Maaf saya tidak bisa hadir hari ini dikarenakan jadwal saya. Saya ingin berterima kasih kepada fans yang telah mendukung dan menyukai K-Pop dan EXO," lanjut maknae (anggota termuda) EXO ini.

"Saya akan berusaha lebih keras untuk lebih baik lagi! Terima Kasih atas dukungannya!" Tutupnya dalam video tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Hadiah Ulang Tahun

Penghargaan yang didapatkan Sehun EXO merupakan hadiah awal untuk pelantun "Tempo" yang berulang tahun ke-25 (umur internasional) pada 12 April.

"Selamat Sehun! Hadiah Awal untuk mu dari Xunqis (nama fans Sehun)," tweet @OhSehunEurope

"Hadiah awal untuk Sehunnie," kicau @itsmeLadie

Selamat Sehun! Dan Selamat Ulang Tahun!

(Natasha/Mgg)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini