Sukses

Pangeran William Selingkuh dengan Sahabat Kate Middleton?

Liputan6.com, London - Baru-baru ini keluarga Kerajaan Inggris sedang dilanda rumor tak sedap. Pangeran William dan Kate middleton menjadi trending topic di berbagai majalah dan koran di Inggris.

Dilansir dari mercurynews.com (9/4/2019), salah satu majalah Amerika In Touch membuat sebuah artikel dengan berita utama "WILLIAM CHEATS ON KATE—With Her Friend!". Tidak hanya di situ, bahkan seorang penulis Nicole Cliffe memposting teori tentang perselingkuhan Pangeran William terhadap Kate Middleton di Twitter.

Rumor perselingkuhan itu muncul dikarenakan sikap Pangeran William yang terlalu ramah terhadap seorang wanita. Ia dikabarkan berselingkuh dengan kerabat bangsawan yang bernama Rose Hanbury.

Sosok Rose Hanbury merupakan salah satu anggota keluarga kerajaan dan juga kerabat dekat dari Pangeran William, sekaligus sahabat baik Kate Middleton.

2 dari 2 halaman

Sejak Setahun Lalu

Dilansir dari thehollywoodgossip.com (8/4/2019) seorang informan menuturkan, "Ada rumor mengatakan bahwa William berselingkuh sejak Kate sedang mengandung."

Desas-desus perselingkuhan Pangeran William diduga sudah terjadi cukup lama yaitu sejak satu bulan sebelum Kate melahirkan anak ketiganya, Pangeran Louis, pada April 2018. Namun hingga kini pihak kerajaan belum angkat bicara mengenai persoalan ini. (Alda/mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Pangeran William Magang di 3 Badan Intelijen Inggris, Garap Apa?
Artikel Selanjutnya
Pangeran Harry Adik Sempurna bagi Pangeran William, Apa Alasannya?