Sukses

Mau Dapat Tiket Konser Ed Sheeran, Ini Caranya?

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Shape of you dan Photograph, Ed Sheeran dipastikan akan menghibur penggemarnya di Tanah Air lewat konser bertajuk ‘Ed Sheeran Divide World Tour 2019’ pada 3 Mei 2019 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Setelah sempat batal digelar beberapa waktu lalu, kini euforia menyaksikan Ed Sheeran dari dekat tersulut kembali. Ed Sheeran siap menampilkan sederet hitsnya kepada para pengemarnya  yang sudah lama menanti.

Tiket konser Ed Sheeran dibanderol dalam enam kategori harga mulai dari Rp  550 ribu - 2,6 juta. Dari semua kategori dipastikan tidak ada penonton berdiri karena semua bakal mendapat tempat duduk.

Konser Ed Sheeran di Jakarta diselenggarakan oleh PK Entertainment, AEG Presents dan SoundRhythm yang bekerjasama dengan Bank Mandiri dan Tokopedia.

Program spend & get

Sebagai bagian promo konser Ed Sheeran, Bank Mandiri memberikan kesempatan kepada nasabahnya untuk mendapatkan tiket konser melalui program spend & get.

Program berlaku setiap Jumat-Minggu sampai dengan 21 April 2019, Bagi kamu yang melakukan transaksi Rp 5 juta - Rp 10 juta, kamu akan berkesempatan mendapatkan 2 tiket Ed Sheeran dengan kategori 4 dan 5. Total ada 110 tiket untuk 55 pemenang dan mendapatkan 500 fiestapoin.

Selain itu, bagi nasabah yang memiliki transaksi Rp 10 juta ke atas, berkesempatan mendapatkan 2 tiket Ed Sheeran dengan kategori 2 dan 3. Total terdapat 70 tiket untuk 35 pemenang dan mendapatkan 500 fiestapoin.

Setelah melakukan transaksi, nasabah akan mendapatkan notifikasi SMS dari Bank Mandiri apakah mereka beruntung mendapatkan tiket Ed Sheeran. Adapun notifikasi akan dikirimkan otomatis 10 menit sampai 3 hari kerja setelah transaksi.

Nah, bagi kamu yang beruntung, konfirmasi penukaran tiket Ed Sheeran akan dilakukan melalui telepon dan email kepada nasabah, maksimal 30 hari kerja setelah program berakhir.

Bagi yang belum memiliki Mandiri Kartu Kredit, applynya gampang dan bisa dilakukan secara  online. Buruan apply di www.mandirikartukredit.com/apply, dapatkan welcome bonus hingga Rp. 1 Juta dan nikmati penawaran menarik dari Mandiri kartu kredit lainnya.

Informasi lebih lanjut, hubungi Mandiri Call 14000 atau klik di sini.

 

(*)

Loading
Artikel Selanjutnya
Ulah Kocak Warganet, Lagu Indomie Dibawakan di Konser Musik