Sukses

Atalarik Syach dan Tsania Marwa Bertengkar Di Ruang Sidang

Tsania Marwa dan Atalarik Syach sempat bersitegang.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang gugatan hak asuh anak antara Tsania Marwa melawan mantan suaminya, Atalarik Syach, kembali digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu (10/4/2019).

Sidang pada pekan ini beragendakan pembacaan hasil mediasi. Tak seperti sidang-sidang sebelumnya yang hanya dihadiri Tsania Marwa, dalam sidang kali ini Atalarik Syach juga mengikuti persidangan.

Dalam sidang yang berlangsung secara tertutup itu, Tsania Marwa dan Atalarik Syach sempat bersitegang. Hal ini disampaikan oleh pengacara Tsania Marwa, Rizam Tadjoedin.

"Bertengkar, bertengkar biasa deh ya, jadi yang satu bawa pendapatnya, Marwa juga dengan pendapatnya. Biasa lah begitu," imbuh Rizam Tadjoedin usai sidang di PA Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beda Keinginan

Percekcokan ini disebabkan karena Atalarik Syach dan Tsania Marwa berbeda keinginan soal hak asuh anak.

Atalarik Syach tak setuju dengan keinginan Tsania Marwa yang meminta agar anaknya diurus bergantian.

 

3 dari 3 halaman

Mediasi Gagal

"Tadi dalam persidangan gagal. Masing-masing membawa prinsipnya. Ibu Marwa maunya anak sama bapaknya berapa hari sama saya berapa hari," imbuh pengacara Tsania Marwa.

"Sebagai ibu kadang-kadang kangen hidup sama anaknya. Tapi pihak tergugat Atalarik maunya full sama dia. Kalau mau Marwa ke rumahnya, kan bukan muhrim. Jadi mediasinya gagal," sambungnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.